Rabu, 04 Juli 2012

The Expendables Ramai seperti The Avengers


Adalah The Expendables, film dengan kumpulan aktor-aktor action yang tak jauh beda dengan The Avengers yang merupakan kumpulan superhero. Meski kini tampil dengan seri seri lanjutan, film bergenre action masih di ramaikan oleh para aktor berotot, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundregren, Bruce Wills dan Arnold Schwarzenegger. Beberapa bintang aksi papan atas lainnya, seperti Chuck Norris, Liam Hemsworth, Jean Claude Van Damme juga turut ambil bagian dalam penggarapan film. Lionsgate yang mendistribusikan film The Expendables 2 berharap dengan penambahan pemain ini dipastikan film sekuelnya akan semakin seru dan menantang.

Film kedua ini bercerita tentang kejadian setelah otak dan jantung dari kelompok The Expendables, Tool (Mickey Rourke), dibunuh secara brutal saat menjalankan misi. Anggota The Expendables ingin menuntut balas dendam kematian Tool, namun bukan hanya meraka yang ingin membalas dendam karena Fiona (anak perempuan Tool) juga ingin membalas dendam kematian ayahnya, kondisi ini menjadikan keadaan menjadi lebih rumit.

            Mereka bukannya berhasil membalas dendam pembununya Tool namun, Fiona malah diculik dan disiksa oleh ditaktor pembunuh ayahnya. Kini tugas The Expendables menjadi semakin berat. Selain membalas dendam kematian Tool, Barney dan kawan-kawan juga harus membebaskan Fiona.

Berhasilkan mereka menyelamatkan Fiona dan membalas dendam, saksikan dalam The Expendables 2 mulai 17 Agustus 2012 di bioskop kesayangan anda. [yoe]

0 Komentar:

Posting Komentar